Terinspirasi oleh motor The Doctor Valentino Rossi

Bookmark and Share


Ducati 1199 Versi Valentino Rossi adalah imajinasi para penggila motor sport yang sudah tidak bisa ditahan lagi untuk memiliki versi terbaru motor sport dari pabrikan yang bermarkas di Italy ini. oleh karena  itu para pecinta motor sport ini berburu lewat dunia maya dengan selalu mencari tampilan-tampilan modifikasi motor sport yang baru muncul, ini bisa dijadikan sumber inspirasi untuk memodifikasi pada motor sport anda.
Yang menarik adalah, Modifikasi Ducati 1199  ini merupakan versi dari pembalap MotoGP Valentino Rossi. Ini ide yang bagus, apalagi Rossi yang juga pembalap MotoGP di tim pabrikan Ducati dikabarnya turut andil dalam pengembangan Ducati 1199.

Warna dasar merah dengan garis putih dan ornamen warna kuning khas Rossi di jok, tanki bagian belakang dan nomor start membuatnya tampil mirip pacuan Rossi di MotoGP

Pada Modifikasi Ducati 1199 Versi Valentino Rossi ini menggunakan rangka berbahan alumunium yang dibuat dengan sistem cetak / casting. Namun tetap mengadopsi sistem frameless berupa airbox sebagai penyangga mesin dan fork depan layaknya pacuan Ducati GP11 di MotoGP.

Sedang mesin pada Modifikasi Ducati 1199 Versi Valentino Rossi ini, konon menggunakan mesin V-twin yang sama sekali baru. Keistimewaan mesin ini adalah "Superquadrata" atau super square. Punya stroke sangat pendek dan diameter piston besar sehingga performannya diklaim sangat baik.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment