Modifikasi Yamaha Xeon 125 Airbrush Candy

Bookmark and Share



Modifikasi Yamaha Xeon 125 Airbrush Candy merupakan hasil kreasi dari sang modifikator handal yang memerlukan sebuah kejelian dan ketelatenan untuk menghasilkan ratu kontes seperti yang anda lihat, Yamaha Xeon 125 milik Andhika Harjanto, turun di MOTOR Plus Skubek Contezt 2011 lalu andalkan airbrush grafis. Desainnya menghabiskan semua bodi motor. “Selain grafis, saya kasih sentuhan baru dengan lubang di bagian bodi,” ujar pria dari Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Teknik melubangi bodi ini agar grafis tampak beda dari detail. Fokus di cover bagian bawah jok yang jadi menu utama seperti pada tampilan lain Modifikasi Honda Scoopy Ala BMW. “Cover bodi saya bikin berlubang dengan model Modifikasi Yamaha Xeon 125 Airbrush Candy yang saya bentuk sesuai lekukan bodi asli,” ujar pria yang membawa bendera bengkel Option Colour.

Kata Andhika, proses Modifikasi Yamaha Xeon 125 Airbrush Candy ini sedikit rumit lantaran dibentuk sesuai lekukan bodi. Tapi biar mudah, proses potong bodi diperlukan mesin gerinda itu juga terjadi pada penggarapan Modifikasi Motor Vario. Dan sebelum dilubangi, lebih dulu dibuat pola sesuai model diinginkan. Makanya harus teliti.

Detail potongan bodi efek pada Modifikasi Yamaha Xeon 125 Airbrush Candy membuat areal rangka depan dan cover bagasi tampak dari luar. Makin sip, bagian yang transfaran juga kena olah semprotan cat berkelir candy. “Ini bedanya dari tampilan grafis yang disodorkan skubek lain. Xeon makin terlihat unik.
 DATA MODIFIKASI
Ban depan: IRC 80/60-14
Ban belakang: Michellin 80/70-17
Knalpot: Standar
CDI: BRT

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment